Posted by : Unknown Jumat, 08 November 2013

1. Cristiano Ronaldo (64,5 juta likes) (https://www.facebook.com/Cristiano)

Meski dalam beberapa tahun terakhir prestasi Ronaldo berada di bawah bayang-bayang Messi, namun pemain asal Portugal itu tetap unggul untuk urusan jumlah likes di Facebook.
Total, Ronaldo memiliki jumlah 64.591.933 likes di Facebook. Dalam sepekan terakhir, Ronaldo memberi informasi mengenai produk pakaian dalam teranyarnya, dan meminta dukungan fans jelang pertandingan La Liga serta Liga Champions. Ronaldo juga sempat merespon komentar miring Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengenai dirinya.

2. Lionel Messi (50 juta likes) (https://www.facebook.com/LeoMessi)
Messi menggunakan nama Leo Messi sebagai fanpages resmi di Facebook. Ketenaran Messi membuat jumlah likes di akun Facebook miliknya terus bertambah.
Hingga kini, sudah ada 50.074.196 likes di Facebook milik Messi. Melalui Facebook, Messi memberi informasi mengenai kariernya di Barcelona dan timnas Argentina. Selain itu, pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir itu juga sering menginformasikan kegiatan sosial bersama UNICEF.

3. David Beckham (30,7 juta likes) (https://www.facebook.com/Beckham)
Siapa yang tidak kenal David Beckham. Mantan gelandang timnas Inggris yang memutuskan pensiun akhir musim lalu itu terus aktif di dunia Facebook. Hingga kini, sudah 30.753.472 likes di Facebook miliknya.
Belakangan, Beckham sering memberi informasi mengenai kegiatan pasca-pensiun. Salah satu yang teranyar adalah, Beckham menginformasikan film dokumenter "The Class of 92" Manchester United yang akan ditayangkan pada 2 Desember 2013.

4. Ricardo Kaka (24,4 juta likes) (https://www.facebook.com/Kaka)
Meski permainan Kaka meredup sejak pindah ke Real Madrid pada 2009, namun pemain asal Brasil itu tetap populer di dunia Facebook. Jumlah likes di fanpages resmi Kaka terus bertambah hingga kini berjumlah 24.419.327 likes. Selain memberi informasi mengenai kariernya di AC Milan, Kaka juga sering memberitahu kegiatan sosialnya.

5. Neymar Jr (16,4 juta likes) (https://www.facebook.com/neymarjr)
Bintang baru Barcelona ini sudah populer di Facebook sebelum hijrah ke Spanyol. Pasalnya, striker timnas Brasil itu sudah menjadi pesepakbola terkenal di dunia sejak masih memperkuat Santos.
Kini, Facebook Neymar sudah memiliki 16.459.946 likes. Terakhir, Neymar mengunggah foto bersama rekan setimnya di Barcelona, Alex Song.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Ane kok kagak ada ya gan -_- ini gimana ini :p

    BalasHapus
  2. tolong dong gan ane di masukin kan ane pemain bola yg buming di facebook
    hahaha :v

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -