Posted by : Unknown Jumat, 13 Desember 2013

LOGO SEA GAMES 2013 MYANMAR


Acara Pembukaan Sea Games Myanmar 2013



BULUTANGKIS
Pasangan kekasih yang sama-sama berjuang membela Merah-Putih di ajang SEA Games XXVII 2013 di Myanmar, Hayom Dionysius Rumbaka dan Bellaetrix Manuputty, berhasil mendapatkan tiket ke babak final pada Jumat (13/12), di Wunna Theikdi Indoor Stadium.
sementara terjadi All Indonesian final pada cabang olahraga bulutangkis di ajang SEA Games XXVII 2013, Myanmar, yakni pada sektor ganda putra, setelah Jumat (13/12), dua wakil Indonesia yang bertanding pada babak semifinal mampu mengalahkan lawan-lawannya.


Balap Sepeda tambah perolehan medali Indonesia
Tiga medali lagi dari Kano
Dua medali emas berhasil diraih dari Erni Sokoy yang turun di nomor putri WK1 200 meter dan atlet kano putra Indonesia 500 meter yang berlangsung hari ini.

Gulat
Indonesia diberikan lagi satu medali Emas dari cabang olahraga Gulat yang disumbangkan oleh Kusno Hadi Saputra yang turun di nomor Greco 74kg.
Medali Emas Renang
MEDALI EMAS RENANG Perenang Indonesia Ricky Anggawijaya (tengah) bersama perenang Indonesia I Gede Siman Sudartawa (kiri) dan perenang Singapura Wei Shien Zach Ong (kanan) mengikuti upacara penyerahan medali usai final renang nomor 200 Meter Gaya Punggung Putra SEA Games Ke-27 di Wunna Theikdi Aquatic Centre, Naypyitaw, Myanmar, Kamis (12/12). Ricky Anggawijaya berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 2 menit 03,44 detik disusul perenang Indonesia I Gede Siman Sudartawa meraih medali perak dengan waktu 2 menit 04,10 detik dan perenang Singapura Wei Shien Zach Ong meraih medali perunggu dengan waktu 2 menit 05,38 detik
Angkat Besi
Lifter putra Indonesia Eko Yuli irawan mengangkat barbel saat bertanding pada kelas 62 kg di Theinphyu Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (13/12). Eko Yuli mendapatkan medali emas dengan total angkatan 304 kg sekaligus memecahkan rekor Sea Games atas namanya sendiri

Perolehan Medali sampai dengan hari ini :

untuk sementara ini dulu yang dapat kami tampilkan. ikuti terus perkembangan sea games diblog ini.

Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -