Posted by : Unknown Jumat, 13 Desember 2013

Pesta olahraga Asia Tenggara atau SEA Games yang ke-27 hari ini memasuki hari ke - 3. Untuk sementara Indonesia berada di Urutan ke 3 setelah Myanmar dan Vietnam setelah sempat disalip oleh Thailand.
Myanmar masih kokoh di tempat teratas dengan 26 medali emas, 25 medali perak, dan 20 medali perunggu.
Adalah tim Sepeda Gunung dan Kano yang akhirnya menambah pundi-pundi emas bagi Indonesia. Sementara, cabang lain, yakni renang mempersembahkan dua medali perak dan satu perunggu.
Berikut daftar lengkap klasemen perolehan medali sementara yang diperbarukan panitia SEA Games 2013 pada 13 Desember 2013 pukul 06:20 PM Waktu Myanmar :

Dicabang gulat, Indonesia berpeluang menambah perbendaharaan medali emas SEA Games Myanmar 2013 melalui cabang olahraga gulat yang akan berlangsung hari ini (Jumat, 13 Desember). Sejuah ini gulat baru menyumbang satu emas yang didapat Kusno Hadi Saputra.
Empat perak yang diraih masing-masing disumbang Ricky Fajar Adisaputra di kelas freestyle 66 Kg, Muhamad Iqbal di kelas freestyle 60 Kg, Eko Roni Saputra kelas freestyle 55 Kg dan Eka Mayasari di kelas freestyle putri 51 KgSelain satu emas, gulat juga sudah menyumbang empat perak dari berbagai pertandingan yang digelar di National Indoor Stadium Yangon, Myanmar. Pada saat itu, semua mendali emas yang berjumlah empat direbut Vietnam.

FUTSAL
Timnas futsal putra Indonesia akan bertemu Malaysia dalam final cabang futsal SEA Games 2013 Myanmar pada Jumat (13/12/2013) ini.
Pertandingan akan berlangsung di Nay Pi Taw, Myanmar, Jumat (13/12), sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Partai lainnya, Vietnam bertemu Laos.
Indonesia sendiri masuk grup A bersama Myanmar dan Malaysia. Pada laga awal Malaysia dan Myanmar bermain imbang 4-4 pada Senin, 9 Desember lalu.
Sedang pertandingan di grup B, Thailand membungkam Laos 12-3. Satu peserta lainnya di grup ini adalah Vietnam.
Dari babak penyisihan grup cabang futsal putra ini, dua tim teratas masing-masing grup akan melangkah ke babak semifinal. Partai final sendiri akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.

Hasil pertandingan (aseanfootball):
9 Desember: Thailand vs Laos 12-3, Myanmar vs Malaysia 4-4

Jadwal pertandingan:
13 Desember: Laos vs Vietnam, Malaysia vs Indonesia
15 Desember: Vietnam vs Thailand, Indonesia vs Myanmar
mari ikutin selanjutnya berita seputar sea games di blog ini besok hari.

Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -