Posted by : Unknown Sabtu, 14 Desember 2013

Tambah Tiga Emas, Indonesia Tempel Ketat Myanmar

Tim Sea Games Indonesia terus menempel ketat perolehan medali tuan rumah Myanmar di puncak klasemen.

Sejauh ini Indonesia telah menambah tiga emas masing-masing dari cabang balap sepeda, angkat besi dan bulutangkis. Afosma Hildan menjadi yang tercepat pada nomor Sepeda Gunung Down Hill 1,5 km sementara itu di angkat besi Deni mampu meraih emas di nomor 69 kg putra.
Satu emas lagi diraih dari cabang olahraga bulutangkis lewat ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Indonesia berpeluang meraih empat medali emas lagi lewat cabang olahraga bulutangkis. Hal itu dikarenakan empat pemain Indonesia berada di final yang dihelat pada hari ini.
Berikut Perolehan Medali sementara sampai dengan pukul 5.50 waktu setempat.


Kalahkan Malaysia, Futsal Indonesia Pimpin Klasemen Grup A
Timnas Futsal Putra Indonesia sukses menjadi pemimpin grup A setelah menaklukkan Malaysia 5-4 pada laga perdana babak penyisihan cabang futsal SEA Games 2013 Myanmar.
Sedangkan grup B diisi oleh Thailand, Vietnam dan Laos. di laga awal Thailand menekuk Laos 12-3 dan Vietnam menghajar Laos 10-1 pada pertandingan yang berlangsung kemarin.
Dari babak penyisihan ini, akan diambil dua tim teratas grup dan berhak melangkah ke semifinal. Partai final sendiri akan berlangsung pada 20 Desember mendatang.

Hasil pertandingan:
- 9 Desember: Thailand vs Laos 12-3, Myanmar vs Malaysia 4-4
- 13 Desember: Laos vs Vietnam 1-10, Malaysia vs Indonesia 4-5

Dicabang Sepakbola, Indonesia hanya mampu bermain imbang 0 - 0 melawan Timor Leste, Berulangkali pemain Indonesia menciptakan peluang, namun tak satu pun menjadi gol
Sejak awal laga, Indonesia yang sangat membutuhkan kemenangan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Sementara Timor lebih banyak menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik.
Peluang pertama Indonesia didapat di menit ke-3. Namun, sayang tembakan Dendi setelah menerima umpan cermat Yandi masih jauh dari sasaran.
Hingga babak kedua berakhir hasil pertandingan akhir 0 - 0. Hasil ini membuat peluang Indonesia untuk maju ke Babak Semifinal menjadi semakin tipis.
berikut susunan pemain kedua kesebelasan :

Itu dulu yang dapat kami sampaikan, silahkan ikutin terus berita-berita tentang sea games diblog ini.

Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -