Posted by : Unknown Rabu, 11 Desember 2013


Jakarta (ANTARA News) - Fenomena tuan rumah Myanmar yang meroket di puncak perolehan medali sementara SEA Games 2013 masih menghiasi "headline" sejumlah media sementara juara bertahan Indonesia tercecer di posisi empat.

Indonesia hingga Rabu pagi baru mampu mengumpulkan medali 5 emas 8 perak 8 perunggu atau total  21 medali. berikut peroleh medali sampai dengan hari ini 11-12-13.

Sementara di cabang Sepakbola, Pahabol Winger timnas U-23, memberikan analisanya terkait pertandingan melawan Thailand besok di Stadion Thuwana, Yangon. Meski hanya tampil sebentar ketika Indonesia menang tipis 1-0 atas Kamboja, Senin (9/12/2013), tapi Pahabol optimistis bisa mendapatkan tempat utama di laga nanti.Dia pun membeberkan bagaimana caranya meredam kekuatan Thailand. "Thailand itu maennya gila sekali, untuk mengantisipasi permainan mereka, kita harus menekan sebelum mereka balik badan. Mungkin dengan itu kita bisa merebut bola dari lawan," katanya seperti rilis yang dikirim kepada wartawan, Rabu (11/12/2013).
Ditempat yang berbeda, RD Pelatih timnas U23 mengatakan akan mewaspadai Empat Pemain Thailand.Saya pikir pemain bernomor punggung 9, 10, 7 serta pemain cadangan no 18 juga bagus," katanya seperti rilis yang diterima wartawan, Rabu (11/12/2013).

"Kita harus membuat zona pertahanan kita aman dengan cara bermain disiplin. Pemain depan juga harus membantu pertahanan. Yang membedakan Thailand sekarang dengan 2011, mereka kini melakukan persiapan yang lebih serius. Mereka mempersiapkan tim selama 11 bulan, itu sangat ideal dan tim mereka kompak," tambahnya.

Berikut urutan team di Group B Sea Games
mampukah Indonesia menjadi Juara Group B...., mari kita ikuti berita selanjutnya di blogs ini.

Terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -