Posted by : Unknown Sabtu, 14 Desember 2013

Indonesia kembali turun ke urutan ke 3 pada hari ini. Perolehan Medali sangat ketat dan saling menyelip dari posisi 1 hingga 4.
Berikut peroleh Medali hari ini tanggal 15/12/2013 update pukul 11.00 am waktu myanmar.
SEPAKBOLA
Hasil minor yang ditorehkan timnas U-23 ketika ditahan imbang 0-0 Timor Leste pada lanjutan penyisihan grup B SEA Games, Sabtu (14/12/2013) sore membuat kesempatan Indonesia masuk ke babak semifinal menjadi tipis.
Indonesia harus menggantungkan asa ketika jumpa Myanmar di laga terakhir, Senin (16/12/2013). Indonesia wajib menang minimal dengan skor 4-0 jika ingin lolos ke semifinal. Jika tidak, Indonesia harus mengucapkan selamat tinggal dan angkat koper lebih cepat.
Ini menyusul hasil imbang 1-1 antara Myanmar kontra Thailand. Dengan hasil ini, Thailand dan Myanmar sama-sama mengoleksi poin 7. Thailand berada di posisi pertama, meski punya poin dan selisih gol yang sama dengan surplus 5 gol.
Produktivitas gol Indonesia sendiri masih minus dua dan poin 4. Ini hasil dari menang 1-0 dari Kamboja dan kalah 1-4 dari Thailand.

Berikut klasemen sementara di cabang sepakbola

KARATE
Indonesia Sukses Pertahankan Emas SEA Games, setelah Jintar Simanjuntak mampu mempertahankan perolehan emas pada SEA Games 2013 setelah kembali menjadi yang terbaik dinomor kumite (tarung) +67 kg di Wunna Theikdi Indoor Stadium, , Sabtu (14/12/2013) .
Karateka asal Medan itu di partai puncak mampu mendaratkan pukulan ke muka lawan asal Malaysia, Sharmemdran Raaghonathan. Oleh karenanya wasit memberikan kemangan pada Jintar Simanjuntak.

BULUTANGKIS
Tim bulutangkis Indonesia untuk sementara ini sudah merebut tiga medali emas di SEA Games 2013. Tim bulutangkis juga menyumbang dua medali perak dan satu perunggu.
Di bawah ini daftar perolehan sementara perolehan medali di cabang bulu tangkis
1. Tiga medali emas: 
- Angga Pratama/Rian Agung Saputro (ganda putra)
- Bellaetrix Manuputty (tunggal putri)
- Muhammad Rijal/Debby Susanto (ganda campuran)
2. Dua medali perak: 
- Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan (ganda putra)
- Dionysius Hayom Rumbaka (tunggal putra)
3. Satu medali perunggu : Wisnu Yuli Prasetyo (tunggal putra)

Walaupun Taufik Hidayat menyanyangkan gagalnya tunggal putra meraih emas setelah Dionysius Hayom Rumbaka hanya mendapatkan medali perak, takluk straight set, 20-22, 17-21, dari pebulutangkis asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, namun di dalam Account FB Gita Wirjawan mengucapkan selamat kepada Pemain Bulutangkis Sea Games Indonesia.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -