Posted by : Unknown Rabu, 18 Desember 2013

Ada kejadian unik ketika timnas U-23 melakukan latihan resmi pagi di Stadion Zeyar Thiri Nya Pyi Taw, Rabu (18/12/2013). Para pemain dan staf pelatih dikejutkan oleh semburan air yang `mengusir` mereka dari pinggir lapangan. Cara pengusiran yang dilakukan oleh pihak panitiapun berbeda dengan cara yang dilakukan di Indonesia. Kondisi ini membuat kaget pemain dan jajaran pelatih yang kebetulan berlatih tendangan penalti.

Jika di Indonesia cara menghentikan latihan dengan menggunakan kata-kata, namun jika di Myanmar dilakukan dengan cara berbeda yaitu dengan menyemprotkan air secara otomatis.Usut punya usut, penyemprotan dilakukan karena waktu latihan Timnas Indonesia U-23 sudah habis.
Sesuai dengan jadwal, timnas berlatih dari pukul 10.00 hingga pukul 11.00 waktu Naypyitaw. Namun, hingga batas yang diberikan belum selesai.Saat air menyemprot dari beberapa sisi, pelatih dan pelatih langsung berhamburan.
Jika terjadi kepada orang biasa, maka akan marah tapi pemain malah berbeda. Mereka malah saling berkerjaran.Seperti yang dilakukan Manahati Lestusen dan Diego Michiels. Kedua pemain belakang ini justru bermain dengan air yang keluar dari sisi pinggir lapangan. (Ant/Def)


PEROLEHAN MEDALI (18/12/2013)
Kontingen Indonesia kembali merosot ke urutan empat perolehan medali SEA Games XXVII di Nyapyidaw, Myanmar, Rabu (18/12/2013). Merah Putih dibalap oleh tuan rumah Myanmar.
Hingga pukul 5.45 waktu setempat, Indonesia masih berada di posisi empat. Tim Merah Putih mengoleksi 50 emas, 60 perak dan 71 perunggu. Sementara Myanmar di posisi tiga meraih 53 emas, 44 perak dan 49 perunggu.

Medali emas tuan rumah bertambah tujuh pagi ini. Empat di antaranya disumbangkan dari cabang olahraga Traditional Boat Race.
Di puncak klasemen, masih ada kontingen Thailand. Negeri Gajah Putih itu mengoleksi 66 emas, 62 perak dan 56 perunggu. Sementara di posisi dua ada Vietnam dengan 51 emas, 46 perak dan 53 perunggu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -