Posted by : Unknown Sabtu, 21 Desember 2013


Kontingen Indonesia hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar juara umum di SEA Games 2013 Myanmar. Merah Putih hanya berada di peringkat keempat dengan perolehan total 65 emas, 84 perak dan 109 perunggu.
Perolehan medali tersebut sehari menjelang upacara penutupan tersebut terpaut sembilan emas dari Vietnam yang berada di peringkat ketiga, atau jauh dari target semula 120 emas untuk mengamankan posisi sebagai juara umum.
Sementara itu, Thailand dipastikan tampil sebagai juara umum SEA Games ke-XXVII. Sejauh ini, Thailand sudah mengumpulkan 107 emas, 94 perak dan 81 perunggu. Perolehan ini jauh di atas tuan rumah Myanmar yang juga dipastikan tampil sebagai runner-up untuk pertama kalinya dengan 84 emas, 62 perak dan 85 perunggu.
sumber :

SEPAKBOLA
Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Thailand U-23 pada laga final SEA Games 2013 di Stadion Zayyarthiri, Nay Pyi Taw, Sabtu (21/12) malam. Ya, timnas U-23 takluk 0-1 pada laga tersebut.
Imbasnya, skuat Garuda Muda kembali harus puas pulang dengan hanya membawa medali perak. Bagi Thailand, ini merupakan medali emas mereka yang ke-14 di cabang sepakbola (termasuk dua emas ketika ajang ini masih bernama Peninsular Games).
Beberapa penggawa timnas U-23 pun langsung mencurahkan perasaan mereka lewat akun twitter masing-masing, usai ditaklukkan Thailand."Selamat buat Thailand. See you next SEA Games," kicau Alfin Ismail Tuasalamony, bek timnas U-23 pada akunnya @TuasalamonyAl seperti dikutip Goal.com.
"Teman-teman sudah kerja keras di lapangan dan patut diberi apresiasi, hanya hasil yang belum maksimal. So, mari mengucap syukur untuk hasil yang didapat," Nelson Alom, gelandang timnas U-23 ikut menulis di akun twitter-nya @Alom_12.
Pun demikian bek timnas U-23 lainnya, Manahati Lestusen. "Maaf, kami belum bisa banggain kalian masyarakat Indonesia !!!" tulisnya pada akun @manahati25.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -