Posted by : Unknown Jumat, 24 Januari 2014

Sindonews.com 
FIFA secara resmi telah memilih lagu yang dinyanyikan Pitbull dan Jennifer Lopez sebagai lagu resmi Piala Dunia 2014 di Brasil, pada musim panas mendatang. We Are One (Ole Ola), yang juga menampilkan penyanyi Brasil Claudia Leitte dijadwalkan bakal diputar saat upacara pembukaan di Area de Sao pada 12 Juni.

We Are One (Ole Ola) juga akan dimasukkan dalam Album Resmi Piala Dunia FIFA 2014.""Saya yakin ini bakal menjadi pertandingan besar dan kekuatan musik akan menyatukan kami, karena menjadi yang terbaik ketika kami bersatu," ucap Pitbull seperti dilansir BBC, Jumat (24/1). 

Sementara itu Jennifer Lopez bakal ditunjuk sebagai artis yang bakal menyanyikan lagu We Are One. Sejauh ini lagu tersebut sudan menjadi salah satu lagu terbaik di Inggris. "Saya tumbuh di rumah yang mencintai sepakbola, jadi saya sangat senang bisa tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia dengan Pitbull dan Claudie Leitte. Ini adalah perayaan persatuan global, kompetisi dan olahraga yang luar biasa," kata Jennifer Lopez.

Sedangkan Sekjen FIFA, Jerome Valcke mengaku sangat senang karena ada artis Brasil di lagu resmi 2014. "Saya yakin, seperti saya, jutaan pencinta sepakbola dan musik di seluruh dunia menantikan lagu ini dirilis," terang Valcke.

Pitbull mengatakan, "Saya percaya ini adalah pertandingan besar dan kekuatan musik akan menyatukan kita, karena kita menjadi yang terbaik ketika kita bersatu."
Penyanyi berusia 33 tahun yang juga dikenal sebagai Mr Worldwide itu sudah merilis 11 lagu di tangga 10 lagu terbaik Inggris hingga saat ini.
Lagunya yang paling baru, Timber, menampilkan Kesha dan menjadi lagu nomor satu pertama pada 2014.

"Saya tumbuh di rumah yang mencintai sepakbola, jadi saya sangat senang bisa tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia dengan Pitbull dan Claudie Leitte," kata Jennifer Lopez.
"Ini adalah perayaan persatuan global, kompetisi dan olahraga yang luar biasa."


lagi ini akan menggantikan Lagu Shakira, Waka Waka yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2010.

Lagu itu bertengger di peringkat 21 tangga lagu Inggris dan videonya sudah disaksikan 600 juta kali di YouTube.
Sekjen FIFA Jerome Valcke mengatakan, "Saya sangat senang karena ada artis Brasil di lagu resmi 2014. Saya yakin, seperti saya, jutaan pencinta sepakbola dan musik di seluruh dunia menantikan lagu ini dirilis."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -