Posted by : Unknown Rabu, 01 Januari 2014

Pesta terbesar pentas olahraga sepakbola Piala Dunia akan kembali bergulir, di mana kali ini Brasil yang akan menjadi tuan rumah. 
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, akan menjadi musuh bebuyutan di ajang ini, mengingat rivalitas Argentina dan Brasil yang sangat kental. Sementara itu, pemain-pemain Barca dan Real Madrid yang bertensi tinggi justru akan bahu membahu di dalam tim nasional Spanyol untuk dapat mempertahankan trofi Piala Dunia.
Sementara itu, kualitas Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo juga akan diuji di ajang ini. Ribery diharapkan akan mampu memimpin skuat Les Bleus untuk bangkit dari keterpurukan beberapa tahun terakhir, sementara Ronaldo juga diharapkan membantu timnya tidak pulang dengan cepat.
Di sisi lain, Jerman akan menjadi salah satu kekuatan yang wajib diwaspadai, mengingat kekuatan utama mereka diisi pemain-pemain Bayern Munich yang mendominasi Eropa dan dunia sepanjang tahun 2013.
Apakah hanya itu? Tentu tidak! Jangan lupakan Italia dengan kedisiplinan mereka, Uruguay dengan Luis Suarez yang semakin moncer, kekuatan buas negara-negara Afrika dan juga negara Asia yang mungkin bisa memberi kejutan.

Piala Dunia 2014 akan dibuka oleh pertandingan antara Brasil melawan Kroasia di Arena de São Paulo, São Paulo pada 12 Juni 2014. 

Partai puncak akan digelar di Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro pada 13 Juli 2014.
Sementara itu, Uruguay, Inggris, dan Italia tergabung di grup neraka, grup D berdasarkan hasil undian yang digelar di Costa do Sauípe Resort, Mata de São João, Bahia, Jumat (6/12/2013).

Berikut data group pada Piala Dunia 2014 di Brazil :
inilah wajah bintang-bintang lapangan yang akan bersaing di Brazil 2014



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tengku M Kamil -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Tengku M. Kamil -